Jumat, 07 November 2008

DONAT UNTUK ISTRI

Hari ini istriku menginginkan dunkin donut yang diatasnya ada kejunya, walapun aku pulang malam aku sempatkan untuk mencari donat yang diinginkannya , karena istriku ini sangat jarang sekali menginginkan sesuatu dariku.Selam di hamil sampai tujuh bulan sekarang dia sama sekali jarang meminta sesuatu dari aku baik itu barang ataupun makanan sekalipun.Hal ini yang sangat membuatku semakin sayang dengannya karena dia adalah orang yang sangat sederhana dan tidak terlalu menuntut aku sama sekali.

Kemarin dia bilang bahwa dia sangat ingin makan donut keju, aku sangat senang sekali untuk mencarinya karena, aku sangat ingin mebuat dia bahagia.Dan rejekinyapun saat aku ingin membeli donut tersebut aku diitraktir oleh teman sekerjaku.Jadi aku sangat beruntung hari ini.

Pada saat sampai dirumah sepulang kantor aku memberikan donut tersebut kepadanya, dan hal yang paling membuat bahagia adalah dia senang sekali, dan entah seketika itupula rasa letihku hilang berganti rasa senang yang tiada tara.

Istriku sangat setia melayaniku membuatkanku susu dingin setiap aku pulang kerja dan juga menyiapkan makan malamku.

Aku sangat beruntung sekali mendapatkannya, dan aku sangat menyayanginya.

Tidak ada komentar: